Dokter Menyarankan Orang tua "Menggugurkan Bayi Tak Berotak" Ini, Siapa Sangka 4 Tahun Kemudian, Malah Ditemukan "Sesuatu yang Mencengangkan" di Otaknya!

Bagi calon orang tua, kelahiran buah hati pastinya merupakan momen yang sangat dinantikan, mereka sering grogi dan deg degan menghadapinya. Seorang wanita bernama Shelly Wall juga sama, dia sangat gembira waktu tahu dirinya hamil, dia dan suami bahkan sudah menamakan anak dalam kandungannya 「Noah」, namun waktu satu kali di USG..



Shiely mengatakan, hasil USG menunjukkan kalau otak Noah bermasalah, kepalanya membengkak dan dokter meminta Shiely untuk mempersiapkan diri akan kemungkinan terburuknya. Menurut dokter, bayinya mungkin tidak bisa bertahan hidup, walaupun lahir, dia akan lahir sebagai 「bayi tanpa otak.」

Berita ini jelas membuat Sheily dan suami sangat sedih, karena dokter pun menyarankan dirinya untuk menggugurkan kandungannya. Mereka tidak menyangka bayi yang mereka nantikan ini akan tidak akan pernah lahir ke dunia. Namun setelah berdiskusi, akhirnya mereka berdua memutuskan untuk berpegang pada pengharapan terakhir yang ada, yaitu melahirkan sang bayi.

Hal yang mengagetkan, setelah melewati begitu banyak hambatan, Noah akhirnya lahir ke dunia, otaknya kehilangan 2% bagian. Namun setelah diperiksa dan diobati, Noah tetap pulang ke rumah dan mulai kehidupannya.

Sheily menceritakan, Noah bertumbuh lebih lambat daripada anak-anak lainnya, namun dia tetap bertumbuh. Waktu anak-anak seusianya sudah bisa jalan dan bicaran, Noah baru bisa mengucapkan beberapa kata yang terbata-bata. Namun bagi Sheily dan suami yang sudah nyaris kehilangan Noah, hal ini tetap membuat mereka sangat terharu.

Selain perkembangannya yang lambat, Noah sama dengan anak lainnya. Dia bisa tertawa bisa menangis, dia sangat ceria dan suka bermain. Dokter juga terus memperhatikan kondisinya, bahkan gak percaya kalau anak yang kekurangan sebagian otaknya tetap bisa tumbuh seperti anak normal.

Noah tetap menerima pemeriksaan rutin, namun anak ini tetap tersenyum menghadapinya. Semangatnya akan hidup sudah menyentuh jutaan orang. Hal yang paling menakjubkan, waktu dokter memeriksa otaknya, ternyata mereka menemukan bagian yang hilang dari otak noah itu mulai tumbuh!!

Dokter mengtakan, selama 4 tahun ini, otak Noah sendiri terus tumbuh dan berkembang, walaupun perlahan, namun bagian yang kosong itu kini perlahan sudah terlihat semakin kecil. Kejadian Noah juga membuat dokter mendapatkan penemuan baru, mereka juga ingin terus memeriksa Noah untuk mengetahui perkembangan selanjutnya.

Kisah perjalanan Noah dibuat jadi video lho! Coba liat disini!

Sahabat Keren, Semoga Noah bisa selalu tumbuh dengan sehat dan bahagia yah! Yuk bagikan kisah mengharukan dan luar biasa ini!

sumber : bomb