Jangan Sampai Terulang, Wanita Ini Akui Kopernya Diobrak-Abrik Petugas Maskapai!

Hendaknya kita selalu waspada dan meningkatkan keamanan terhadap barang bawaan ketika hendak berpergian.



Walaupun terkadang barang bawaan kita sudah dilengkapi dengan pengaman macam gembok dan lain sebagainya tetap saja ada oknum yang berusaha 'mengutil' barang bawaan kita.

Dilansir reporter Grid.ID dari laman Facebook Roseline Jahja yang memposting kekecewaannya terhadap salah satu maskapai penerbangan di negeri ini.

Dalam postingan Roseline tampak ia merasa kecewa atas kejadian yang menimpa dirinya saat perjalanan dirinya dari Jakarta-Pontianak-Jakarta.

Banyak netizen yang merasa prihatin atas kejadian ini dimana sebuah maskapai penerbangan yang seharusnya mengutamakan kenyamanan dalam pelayanan malah lalai dalam tugasnya.

Seperti komentar dari seorang netizen berikut ini

Adelina Situmorang Parah klo perusahaan jasa ada oknum maling didalamnya, gada kode etik ato aturan kerja yg hrs dipatuhi apa, kurang ajar bgt buka buka tas orang, lain hal klo ada isi yg dapat atau diduga membahayakan penumpang lain, itupun ada mekanismenya tentu saja.


Netizen ramai-ramai mengomentari kejadian ini
Suheldy Tandi: lebih baik cari maskapai lain aja,,,L*** Air sllu bermasalah.

Adji Ajita Uda: gkn kembali itu bu...Koper saya aja, dr Singapura ke Balikpapan Hilang..katax akan di kabarin & tdk akan hilang...nyatax, dr Bulan April lalu sampai skr uda bulan Agustus tdk ada khabar....hrsx pemerintah tegas, Maskapai yg sring kjadian spt ini di Bekukan saja...utk peringatan bagi maskapai yg lain...tp kebanyakan Y maskapaix yg sring Kasus yg itu2 aja...

BundaNya Pipit:  Pasti mau mencuri mba,untung ga ada barang yg berharga dasar kerja nggak becus.

hanny Lahay: Pencuri pencuri barang dlm koper masih gentayangan, gimana pengamanan Bandara..??? Angkasa Pura dgn Pihak Penerbangan hrs bekerja sama dlm pengamaman barang penumpang.

Rhitikha Meyhra HidaYat: Makanx kalau merasa koper anda mulai berubah videoin kn hp skrng cangih" baru buat laporan jd ada bukti kalau ngk mau tanggung jawab kn setidak buat malu maskapainx...