Ia Terbengong Ketika Diberi Tugas Membereskan Kabel Yang "Semrawut Seperti Benang Kusut", Namun Tak Disangka Dalam Waktu "9 Hari Saja" Ia Berhasil Membuat Netizen Melongo Kagum!

Seorang netizen Amerika mendapat pekerjaan dari bosnya untuk membereskan kabel yang semrawutnya minta ampun ini! Meskipun terlihat mengerikan, ia tak punya pilihan lain selain mulai mengerjakannya. Hebatnya, netizen ini mampu merapikannya hanya dalam waktu 9 hari saja! Yuk kita lihat bagaimana prosesnya!



Di dalam kotak ini terdapat 27 buah splitter dengan 32 buah kabel fiber optik pada masing-masing splitter. Satu-satunya cara untuk membereskannya adalah dengan memisahkannya satu persatu terlebih dahulu. 

Setiap kali satu kabel dicabut, setidaknya ada 32 rumah tangga yang mengalami mati listrik. 



Kabel-kabel yang telah dipisahkan kemudian dikelompokkan satu persatu. Progressnya terbilang lambat karena jumlah kabel sangat banyak dan berantakan.

Diperlukan lebih dari 1000 buah zip tie untuk mengikat kabel-kabel tersebut. 



Bahkan di hari terakhir netizen ini selesai proses pengelompokan, kabel-kabel tersebut masih terlihat berantakan. 



Butuh waktu satu hari untuk membereskan satu sisi saja!

Sembilan hari kemudian netizen inipun selesai. Ini dia hasil akhirnya! Keren banget kan!!

Meskipun bosnya mengatkan bahwa hasil kerjanya sudah cukup bagus, namun netizen ini sendiri masih belum benar-benar puas dengan hasil kerjanya.

Wah, kalo Cerpen sih, bisa jadi kaya gitu aja udah nangis bangga! Yuk share kisah ini sebanyak-banyaknya, siapa tahu ada yang lebih hebat lagi dari netizen ini…

Sumber: imgur