Seorang "Bocah" Dikepung "Gerombolan Anjing Liar", Tapi Tiba-Tiba Di "Detik Ke 0.35" Ia mengeluarkan "Jurus Sakti" Sampai Para Anjing Kabur Terbirit-Birit

Setiap hari kita menghadapi risiko bertemu dengan anjing jalanan ketika berjalan atau jogging. Beberapa anjing ini adakalanya sulit ditebak perilakunya. Dan dapat menjadi agresif dan tidak ramah. Bahkan, ia bisa mendatangkan ancaman bahaya bagi manusia. Dan bagaimana kalau tiba-tiba Anda diserang atau digigit anjing ini? Kalau panik, yang terjadi justru bisa jadi membahayakan Anda.



Jika Anda adalah seorang yang takut dengan anjing, Anda sebaiknya belajar dari bocah ini :


Dalam sebuah rekaman video yang dibagikan oleh akun Youlike. Dua orang bocah tengah berjalan di malam hari. Keadaan sekitar sangat sepi. Hanya ada beberapa motor yang terparkir di depan rumah. Kedua bocah tersebut tidak menyadari bahwa ada sesuatu yang sedang mengancam keduanya. Di sekitar mereka ternyata ada segerombolan anjing liar yang tengah beristirahat. Saat keduanya sedang asik ngobrol. Anjing-anjing liar tersebut keluar. Satu diantara bocah tersebut ketakutan dan berlari. Sementara seorang bocah lainnnya tetap berada di tempat. Ia sempat ingin mengehindar. Namun langsung dikejar dua anjing.

Dalam video tersebut, si bocah  terlihat sangat tenang. Ia tidak  menangis ketakutan. Dan terlihat di detik 0.35 yang dia lakukan sungguh amat mengagumkan. Dia tetap berdiri dengan tenang dan menggertak sejumlah anjing di depannya untuk pergi. Saat dia mencoba mundur munculah seekor anjing lainnya. Ia dikepung anjing dari berbagai sisi. Hebatnya, ia tidak takut. Ia kembali mengeluarkan "jurus".

Alhasil, anjing-anjing tersebut langsung pergi. Tak lama kemudian, dari kejauhan bocah yang berlari meninggalkan temannya datang bersama orang dewasa, mungkin orangtuanya.

Yuk langsung saja cek kegagahan dari si bocah sakti ini :



Sumber: Tribun