Saat Kondisinya Sedang H4mil, Suaminya Malah Menghilang dan Meninggalkan Banyak Hutang, Namun Ketika Ia Membuka 'Oven'.. Sesuatu Mengharukan Pun Terjadi!!

Berawal memiliki keluarga yang harmonis, siapa sangka semua berubah menjadi prahara. Pernikahan yang dulunya manis, malah menjadi kisah yang menyedihkan. Pengalaman hidup inilah dirasakan oleh seorang wanita muda bernama Amanda. Saat kisah hidup ia bagikan kelaman media sosial dan akhirnya menarik salah satu radio lokal dinegaranya untuk membagikannya.



Berawal dari tahun 2017, menjadi kisah yang membahagiakan buat Amanda yang tinggal di Sydney Australia. Tahun penuh cinta dengan banyak kebahagian didapatkan Amanda, apalagi setelah 3 tahun menjalani rumah tangga, dirinya bersama sang suami akhirnya mendapatkan momongan. Tak hanya itu, mereka juga mampu membeli rumah idaman buat keduanya.

Namun kebahagian itu sekejap menjadi kisah hidup yang buruk dan menyediahkan. Tepat ketika umur kandungan berusia 36 minggu. Amanda harus mendapati jika sang suami tercinta pergi meninggalkannya tanpa penjelasan.

Selain itu, sang suami juga meninggalkan banyak utang yang harus dibayar Amanda. Kondisi kian memprihatinkan, karena Amanda tidak memilki pendapat sama sekali. Merasa sendirian, patah hati, dan tidak tahu apa yang akan terjadi terhadap calon bayinya.

Untungnya, amanda memiliki sahabat yang baik bernama Anna. Selalu setia berada di sisinya dengan terus memberikan motivasi. Hingga pada akhirnya, Anna memberikan ide brilian dengan menghubungi salah satu stasiun radio lokal dan meminta ijin menyiapkan satu surprise untuk Amanda.

Setelah Stasiun radio mengerti kejadian pahit yang amanda alami. Mereka bekerjasama dengan beberapa bisnis lokal untuk membuat sesuatu acara spektakuler. Melalui acara tersebut, Amanda menceritakan semua kisah hidup yang ia alami. Dimana dalam bercerita ia selalu meneteskan air mata.

Usai Amanda bercerita, Ana dan tim dari statsiun radion lalu membuat kejutan dengan cara memberi beberapa hadiah yang ditaruh dirumahnya. Direkam melalui Tv yang nampak di belakang kursi Amanda. Ada alat penyedot rumahdengan pelayanan  pembersihan rumah gratis selama 6 bulan kedepan.

Lalu makanan dari Eat Fit Foof gratis selama 3 bulan, serta ditambah kereta dan peralatan bayi lainnya. Dan terakhir, hadiah paling istimewa diletakan dalam oven dirumahnya. Ketika Amanda membukanya nampaklah uang cash 10.000 dolar amerika. Ini tentunya membuat Amanda tidak perlu mengkhawatirkan lagi soal keuangannya. 

Berikut video tersebut bisa anda simak dibawah ini:



sumber : sumsel.tribunnews.com