Saat Seorang Wanita Sedang Asik "Makan" Di Pinggir Jalan, Tiba-Tiba Dia Meilihat "Penampakan Makhluk Ini" Di Sudut Kanannya! Bulu Kuduk "Berdiri", Bok!!

Netizen media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan beredarnya foto menjijikan disebuah kedai Thailand.Kisah yang dialami oleh seorang wanita bernama Kapong Pang itu mengaku sedang menikmati mi yang disantapnya pada hari Minggu di sebuah kedai di Pasar Phanat Nikhom, Chonburi.



Kedai tersebut memang dikenal sebagai kedai yang selalu ramai karena makanannya yang enak. Awalnya, Pang menilai jika kedai tersebut cukup bersih sehingga bisa menambah suasana nikmat saat menyantap makanan. Namun ternyata sesekali Pang melihat di bawah meja makannya, ada salah satu hal yang dilihatnya begitu menjijikan.

Pang langsung terkejut karena ada "ratusan kecoa" merayap di dinding.Tak ingin melewatkan moment tersebut, Pang pun berusaha memotret kondisi kedai yang penuh kecoa itu dan disebarluaskan di media sosial. Belum lama foto itu diunggah, postingan tersebut langsung viral dan mendapat banyak komentar natizen. Dalam foto tersebut diberi keterangan seperti ini:

"Ini adalah pengalaman makan paling menjijikkan di hidupku. Maaf karena menggunakan kata-kata kasar. Saat aku sedang makan mi yang lezat, sekawanan kecoa, tikus dan kelabang keluar dari saluran pembuangan. Aku merasa jijik, tapi aku lapar. Aku terus makan! Siapa peduli! Aku makan sambil melihat kecoa-kecoa di tembok. Sangat lezat!," tulis Kapong Pang dalam keterangan foto yang ia unggah ke Facebook.

Pang juga mengaku jika dirinya tak berniat merusak reputasi kedai makanan tersebut. Ia paham bahwa hewan-hewan muncul bukan hasil dari kedai atau penjual yang tak higienis. Sebaliknya, hal ini disebabkan karena hujan deras yang memaksa makhluk-makhluk ini keluar dari tempat persembunyiannya. Walaupun banyak kecoa merayap di dinding, Pang pun mengaku tetap menghabiskan mie yang dipesannya di kedai tersebut.

Sumber: Brillio