Sekilas Putri "Umur 2 Tahun" Ini seperti Anak Kecil Biasa, Tapi Ternyata Dia sudah memiliki Aset Berkisar "51.5 Trilliun Rupiah"! Faktanya Bikin Kalian "Cengok"!

Segala kabar tentang British Royal Family memang selalu sukses mencuri perhatian. Terlebih lagi jika hal itu menyangkut nama Pangeran William, Kate Middleton, dan kedua buah hati mereka, Pangeran George dan Charlotte Elizabeth Diana.



Rumah tangga mereka yang terkenal sangat harmonis pun menjadi semakin bahagia sejak Putri Charlotte lahir ke dunia. Kini, gadis mungil itu bahkan baru saja merayakan peringatan hari ulang tahunnya yang ke-2 pada tanggal 2 Mei lalu.



Sempat mencuri perhatian dengan foto terbarunya yang merupakan hasil jepretan Kate, kini Charlotte kembali menjadi bahan perbincangan. Dikabarkan Charllote yang baru berusia 2 tahun sudah memiliki aset kekayaan senilai GBP£ 3 miliar atau setara dengan Rp 51,5 triliun. Dan ternyata mampu mengungguli aset kekayaan sang kakak. George yang setahun lebih tua darinya hanya mampu bertahan di angka GBP£ 2,4 miliar atau sekitar Rp 41,2 triliun.

Pantas saja itu yang membuat banyak nitizen terkejut! Saat foto terbaru Putri Charlotte dirilis, dengan cepat cardigan bayi berwarna kuning pastel milik brand Marie Claire itu pun ludes di pasaran. Hal tersebut juga lah yang membuktikan jika dunia fashion lebih besar pengaruhnya pada kaum wanita daripada pria.

Gimana Sobat Keren Si kecil Charlotte berhasil buat kita geleng-geleng kepala gak? Jangan lupa SHARE ya :D

Sumber: Grid