Jam 6 Pagi, Ia Melihat Bocah Kecil "Sarapan Sendirian" Di Restoran Cepat Saji, Saat Dihampiri, "1 Kalimat Si Bocah" Langsung Bikin Hati Teriris- iris!

Hidup di zaman ini semakin lama semakin sulit, bila kamu tidak bisa benar- benar mencari uang banyak, maka kamu dan pasangan hidupmu harus sama-sama bekerja untuk membangun sebuah keluarga.



 Tapi jalan hidup seperti ini sebenarnya menjadi kerugian besar untuk anak- anak. Orangtua sibuk bekerja, mereka tidak ada yang menemani.

Di New York, ada seorang ibu bernama Marie Vargas yang melihat seorang bocah kecil makan roti sendirian di sudut restoran cepat saji. Saat ia mendekati anak tersebut dan bertanya, ia sangat kaget karena si bocah benar- benar datang makan sendirian. Rumahnya tidak ada orang, mau pergi ke sekolah pun belum buka…

Ia mengaku ia sangat sedih, ia pikir, orangtua tidak seharusnya meninggalkan anaknya karena sibuk bekerja. Seperti yang tertulis dalam lirik lagu yang dilantuni Jay Chou : "Yang ia butuhkan adalah dampingan, bukan 200 ribu rupiah."

Marie mengunggah foto  bocah tersebut di internet dan menulis : "Anak- anak tidak akan peduli benda bermerek apa yang kita belikan untuknya, yang mereka butuhkan hanyalah waktu dan kebersamaan. Waktu untuk bermain dengan mereka, jauh lebih berharga daripada benda- benda mahal yang kamu belikan. Luangkanlah waktumu untuk menemani anak, ini semua lebih berarti!"

Berita ini langsung menggegerkan seluruh jagad internet begitu diunggah, berjuta- juta orang tekan suka dan hampir 50 ribu orang membagikan. Marie pun menambahkan lagi: "Banyak sekali orang tua yang melupakan anaknya dan lebih memilih nonton tv dan makan saat tidak bekerja. Sadarlah, anak- anak butuh kasih sayang dan butuh dihormati. Semoga para ibu dan ayah dapat mengingat dan menyadari hal ini."

Meksipun hal ini terjadi di New York yang jauh, tapi coba lihat kehidupan anak- anak Indonesia saat ini, berapa banyak orang tua yang meninggalkan anaknya demi mencari uang? Memang uang bisa menghidupi keluarga, tapi untuk apa uang tersebut bila keluargamu tidak seimbang dan bahagia?

Ini merupakan pelajaran yang patut direnungkan kita semua, yuk di-share!

Sumber: Pixpo