Aneh Tapi Nyata!! Coba Tekan Jarimu Satu per Satu Selama 1-2 Menit dan "Hasil yang Menakjubkan Ini" Bisa Langsung Kamu Nikmati!!

Jin Shin Jyutsu adalah salah pengobatan tradisional yang meyakini bahwa di dalam tubuh manusia ada 26 titik pusat yang menghubungkan organ satu dengan organ lainnya. Setiap titiknya ini mampu untuk membuka saluran yang mungkin terhambat sehingga fungsi organ tubuh kita bisa berjalan lebih baik jika diberikan tekanan yang sesuai. Dari teknik jugalah kamu juga bisa merasakan tubuhmu menjadi lebih baik dan emosimu juga bisa menjadi lebih stabil. Caranya itu gampang banget, kamu cukup menekan setiap jarimu selama 1 menit!



Setiap jarimu itu mempunyai beberapa jenis emosi yang berbeda, contohnya jempol itu menunjukkan depresi atau muram.




Telunjuk menunjukkan ketakutan. Jari tengah menggambarkan kemarahan. Jari manis menunjukkan sakit hati ataupun rasa tidak aman. Dan yang terakhir, jari kelingking menunjukkan rasa percaya diri.



Pertama, kamu cuman perlu menekan jari jempolmu selama 1-2 menit. Kemudian lakukan gerakan yang sama pada jarimu yang lainnya.

Kemudian gunakan jempolmu untuk menekan bagian tengah tangannya selama 2 menit. Hal ini dapat membantumu untuk menenangkan suasana hatimu yang mungkin sedang panik ataupun nervous.

Jika kamu melakukan latihan ini setiap hari, kamu akan merasa perubahan suasana hatimu menjadi lebih stabil. Hal ini akan membantumu untuk lebih tenang dan tidak gampang tegang. Cobalah untuk menekan setiap jari tanganmu dengan pelan-pelan setiap hari.


Sumber: Jankanban