Astagfirullah! Inilah 5 Lagu yang ‘Haram’ Dinyanyikan Didepan Anak-anak, Selain Despacito. Simak Liriknya

Baru-baru ini, lagu “Despacito” tengah naik daun di kalangan anak muda tanah air. Lagu milik penyanyi terkenal asal Puerto Rico, Luis Fonsi, ini memiliki dua versi.



Versi pertama dinyanyikan oleh Luis featuring Daddy Yankee. Dan versi kedua dinyanyikan Luis dengan Justin Bieber namun tetap featuring Daddy Yankee.

Sejak dirilis pada Januari 2017 lalu, penonton video klip “Despacito” sudah mencapai 2,4 miliar orang. Namun masalahnya, lirik dalam lagu “Despacito” ini sebenarnya memiliki arti khusus dewasa.

Apalagi banyak kecil yang menyanyikannya. Tapi lagu “Despacito” bukanlah satu-satunya lagu yang memiliki arti khusus yang berbau sek*ual dalam musik pop dunia. Berikut 5 lagu pop tidak baik untuk dinyanyikan bersama anak kita dilansir chilldad.com.

1. “Last Friday Night (T.G.I.F)” – Katy Perry
Lagu yang dirilis tahun 2010 dalam album berjudul Teenage Dream ini tidak pantas dinyanyikan bersama anak-anak.

Berikut arti liriknya:

“Barbie’s on the barbeque, Is this a hickie or a bruise?

(Barbie di atas barbegue, apakah ini cupang atau memar?)

Pictures of last night ended up online, I’m screwed,

(Foto tadi malam berakhir di online, saya kacau)

Oh well, it’s a blacked out blur, but I’m pretty sure it ruled.

(Oh baik, itu blur, tapi saya yakin itu telah diatur)

Damn! Last Friday night, yeah, we danced on tabletops,

(Sial! Malam jumat kemarin, yah, kita menari di atas meja)

And we took too many shots, think we kissed but I forgot”

(Dan kita minum banyak, berpikir kita berciuman tapi saya lupa)

2. “Locked Out of Heaven” – Bruno Mars
Lirik lagu yang dirilis tahun 2012 dalam album “Unothodox Jukebox” ini juga tentang se*s.

Open up your gates cause I can’t wait to see the light,

(Buka gerbangmu karena aku tidak sabar untuk melihat cahaya)

And right there is where I wanna stay,

(Dan di situlah saya ingin tinggal)

Cause your s*x takes me to paradise,

(Karena s*ks Anda membawa saya ke surga)

Yeah your s*x takes me to paradise.

(Yeah sek* mu membawaku ke surga).

3. “We Won’t Stop” – Miley Cyruz
Sudah sangat jelas bahwa lagu yang dirilis tahun 2013 ini bukan untuk anak-anak.

“To my home girls here with the big butt,

(Untuk gadis-gadis berpantat besar di rumah saya)

Shaking it like we at a strip club,

(Mengguncang seperti kita di klub strip)

Remember only God can judge ya,

(Ingatlah hanya Tuhan yang bisa menilai ya)

Forget the haters ’cause somebody loves ya.

(Lupakan pembenci karena seseorang mencintai kamu)”

4. “Gangnam Style” – Psy
Sebenarnya, hanya ada satu ungkapan berbau s*ksual di lagu megahit ini. Yaitu “Hey Sexy Lady” (Hey Wanita Seksi).

Namun masalahnya lagu ini telah ditonton 2 miliar orang lebih dan janji Korea Utara yang akan melepas semua senjata nuklir jika Korea Selatan melarang lagu ini diputar.

5. “Partition” – Beyonce
Hampir semua lagu dari album Beyonce ini begitu menonjol di seputar sek*ualitas. Salah satunya lirik lagu “Partition”.

“Driver roll up the partition, please,

(Driver menggulung partisi)

I don’t need you seeing ‘You once on her knees,

(Aku tidak butuh kamu melihat kamu berlutut)

Now my mascara running, red lipstick smudged,

(Sekarang maskara saya berantakan, lipstik merah berlepotan)

Yeah, he’s so horny he wants to fxxx,

(Yeah dia sangat horni dia mau untuk fxxx)

He popped all my buttons and he ripped my blouse,

(Dia muncul dari bawah saya dan dia melepas baju saya)

Jadi, jangan coba menyanyikan lagu-lagu ini bersama anak-anak kita yah!