Astagfirullah! Miris Banget! Ternyata Ini Arti Lagu Despacito yang Begitu Terkenal Sejagad Raya..

Satu lagu barat yang saat ini tengah nge-hits di kalangan anak muda tanah air adalah "Despacito". Merupakan lagu yang dilantunkan penyanyi terkenal asal Puerto Rico, Luis Fonsi. Lagu ini memiliki dua versi, versi pertama dinyanyikan oleh Luis Fonsi featuring Daddy Yankee.



Versi kedua, Luis Fonsi menyanyikan dengan Justin Bieber, namun tetap featuring Daddy Yankee. Single ini dirilis pada Januari 2017 lalu dan mendapat jumlah viewers fantastis di YouTube. Bayangkan saja, hanya dalam waktu kurang dari 6 bulan, viewers video klip "Despacito" telah mencapai 2,4 miliar.


Sedangkan, single versi duet dengan Justin Bieber baru dirilis April lalu dan mendapat 397 juta viewers. Single "Despacito" terbilang menuai kesuksesan luar biasa yang belum pernah dialami penyanyinya. Semua orang dari berbagai kalangan tampaknya begitu menyukai single yang berdurasi 3 menitan ini.

Tapi, tahukah kalian bahwa single "Despacito" ini sebenarnya memiliki arti khusus dewasa? Nggak percaya? Berikut arti liriknya dalam Bahasa Indonesia dilansir dari BestofLyric.

Despacito
Pelan-pelan

Quiero respirar tu cuello despacito
Aku ingin bernafas dilehermu pelan-pelan

Deja que te diga cosas al oído
Biarkan aku berbisik ditelingamu

Para que te acuerdes si no estás conmigo
Supaya kau bisa mengingat aku saat kau tak bersamaku

Despacito
Pelan-pelan

Quiero desnudarte a besos despacito
Aku ingin mel*pas pak**anmu secara perlahan sambil menci*mmu

Firmo en las paredes de tu laberinto
Memasuki "dinding labirin" mu

Y hacer de tu cuerpo todo un manuscrito
Dan membuat tanda di seluruh tubuhmu

(Sube, sube, sube Sube, sube)
(Naik, naik, naik, naik)

Quiero ver bailar tu pelo
Aku ingin melihat tarianmu

Quiero ser tu ritmo
Aku ingin mengikuti ritmemu

Que le enseñes a mi boca
Aku ingin kau mengajar mulutku

Tus lugares favoritos
Bagian favoritmu

(Favorito, favorito, baby)
(favorit favorit, sayang)

Déjame sobrepasar tus zonas de peligro
Biarkan aku melewati zona berbahayamu

Hasta provocar tus gritos
Hingga aku membuatmu berteriak

Y que olvides tu apellido
Dan membuatmu melupakan nama terakhirmu

Hal ini sungguh miris mengingat banyak juga anak kecil yang menyanyikan lagu tersebut. Mereka asal bernyanyi tanpa tahu arti lirik yang menjurus pada perbuatan mesum ini.

Hmmm, masih yakin bakal nyanyi lagu ini di depan umum lagi?