Bela Al Aqsha, Supporter Persela Penuhi Tribun dengan Koreo Bendera Palestina

Pemandangan menakjubkan terjadi di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (28/7/2017). Saat Persela Lamongan menjamu Barito Putera, LA Mania menampilkan koreografi bendera Palestina. Tak hanya satu, mereka menampilkan tiga koreografi sekaligus di tribun selatan, timur dan utara.



Puluhan orang membawa poster berwarna merah, putih, hitam dan hijau membentuk bendera Palestina. Di sampingnya, puluhan orang membawa poster merah dan putih membentuk bendera Indonesia. Secara apik, bendera Palestina dan Indonesia itu bergerak-gerak seperti bendera berkibar.

Tak hanya itu, di tengah-tengah Tribun juga terdapat spanduk panjang bertuliskan “Save Al Aqsa.”

Supporter Persela Lamongan menyajikan koreografi dan membentangkan spanduk tersebut sebagai wujud kepedulian dan dukungan terhadap Masjid Al Aqsha yang pada pekan lalu ditutup total oleh Zionis Israel, bahkan tidak boleh ditempati shalat Jumat.

Banyak netizen mengungkapkan kebanggaannya kepada Persela atas apa yang dilakukan oleh supporternya ini.

“Persela joss,” kata Andhika Setiawan melalui akun Youtube pribadinya.

“Keren Perselaku. Suporter Persela kibarkan bendera spanduk save Palestine. Sepanjang pertandingan semua tribun menampilkan koreo bendera palestine,” kata Mudhofit Idham Huri melalui akun Facebook pribadinya.

Berikut ini video koreografi bendera Palestina oleh LA Mania: