Ternyata Hotel di Wahana Baru Star Wars Ini Bisa Bikin Kita Berperan Jadi Karakter di Dunia Star Wars Sepanjang Kita Bermalam di Sana! LIHAT SELENGKAPNYA

Disney selain mengumumkan jadwal rilis film baru mereka, mereka juga mengumumkan penambahan wahana baru di taman bermain Disneyland milik mereka.


Salah satunya adalah dunia Star Wars di dalam Disneyland yang sudah memiliki nama khusus yaitu Star Wars Galaxy’s Edge.

Salah satu atraksi paling menakjubkan di wahana baru Star Wars ini bukanlah roller coaster ataupun istana boneka, melainkan hotel. 


Konsep hotel di Star Wars Galaxy's Edge
Hotel ini akan memberikan pengalaman yang berbeda dengan biasanya, di mana kamu akan masuk ke dunia Star Wars dan menjadi salah satu karakter di dunia itu.

Semua orang yang ada di dalam hotel tersebut akan berperan sesuai perannya masing-masing di dunia Star Wars.

Sesaat setelah kamu check in di hotel itu, kamu akan segera berperan sebagai salah satu karakter dalam dunia Star Wars.

Apapun bisa terjadi di dalam cerita tersebut, tergantung dari skenario cerita apa yang sedang berlangsung di hotel tersebut.

Kamu bisa saja melihat Chewbacca sedang berjalan di dalam bar yang isinya para pemburu hadiah, ataupun kamu juga bisa menjadi salah satu anggota Rebel yang dicari-cari.

Kantin di dunia Star Wars Galaxy's Edge akan memulai petualangan kamu di dunia Star Wars
Kamu bisa berbuat apapun juga asalkan sesuai dengan skenario cerita di dalam dunia Star Wars tersebut. Bayangkan seperti di serial televisi West World.

Bahkan kamu juga bisa mendapatkan uang republik yang kemudian hanya dapat di gunakan di dalam dunia tersebut.

Selain hotel tersebut, di wahana Star Wars Galaxy’s Edge juga terdapat dua wahana khusus di mana kamu bisa mengendarai pesawat milik Han Solo, yaitu Millenium Falcon atau menjadi prajurit Empire dan bertugas di hangar Star Destroyer.


Wahana baru di Star Wars Galaxy's Edge yang menempatkanmu di hangar Star Destroyer
Pada Millenium Falcon kamu akan menjadi kru di dalam pesawat itu di mana semua keputusanmu akan memiliki hasil yang berbeda-beda.

Sedangkan di Star Destroyer kamu akan menyaksikan peperangan antara First Order dan Resistance yang bertempat di hangar.

Perlu diingat, selama kamu berada di wahana Star Wars Galaxy’s Edge ini semua pemandangan di jendela adalah seolah berada di luar angkasa.

Star Wars Galaxy’s Edge akan dibuka di Disneyland Orlando dan Anaheim. Namun yang akan dibuka duluan adalah yang di Anaheim.

Keduanya akan rampung di tahun 2019.