Mengapa Cuma 5 Orang Ini Didatangi Jupe dalam Mimpi, Apalagi Nomor 3 Gak Nyangka Banget

Julia Perez meninggalkan orang-orang yang dicintainya setelah melawan penyakit Kanker Serviks Stadium 4 yang telah di deritanya sejak tahun 2014, Sabtu (10/6/2017).
Lima hari sudah sejak kepergian Jupe, namun seluruh keluarga, kerabat dan sahabat belum bisa melupakannya.



Semua orang begitu merindukan sosok Jupe yang tegar, selalu ceria dan penuh semangat.
Bahkan beberapa dari mereka mengaku didatangi oleh mendingan Jupe di alam mimpi.
Berbagai cerita menunjukan kerinduan serta firasat akan kepergian pelantun 'Aku Rapopo' itu.
Berikut Ini 5 artis yang mengungkapkan ceritanya ketika bertemu dengan Julia Perez di alam mimpi.

1. Ustaz Zacky Mirza
Ustaz Zacky Mirza mengaku sudah dua kali memimpikan Julia Perez.
Mimpi itu didapatkan jauh sebelum Jupe meninggal, tepatnya pada Maret 2017 lalu.
"Di mimpi yang pertama itu saya lihat Jupe, terus di depannya ada orang. Tapi mereka cuman saling tatap-tatapan doang. Saya bilang 'apa ini ya maksudnya?'...," jawab Ustaz Zacky Mirza sambil mengernyitkan dahinya.
Selang beberapa hari dirinya kerap mengikuti perkembangan Jupe dari televisi, sehingga dirinya mendapatkan mimpi kembali.
"Nah yang semalem, karena saya udah sering lihat tayangan tentang Jupe terus, kebetulan saya juga abis pulang umroh, terus kebetulan abis ketemu langsung sama Imam Masjidil haram. bahkan saya dikasih tasbeh sama parfum," ujarnya.
"Terus saya kayak ngelihat Imam samperin saya dan bilang 'udah kasih buat Jupe?'" katanya sempat bingung tapi merinding mau kasih apaan?," lanjut Ustad Zacky.
Setelah itu dirinya memutuskan untuk sholat dan kemudian mengerti bahkan maksud dari mimpi tersebut adalah amanat untuk memberikan 2 benda itu pada Jupe.

2. Ki Kusumo
Ki Kusumo juga orang yang begitu kehilangan dengan sosok Jupe, dirinya mengungkapkan Jupe merupakan pribadi yang baik dan penuh perhatian.
Mengenai kabar meninggalnya Jupe, Ki Kusumo ternyata sudah mendapatkan firasat terlebih dahulu.
Dirinya bermimpi ada pesta pernikahan yang berhubungan dengan Jupe.
Paranormal itu juga sudah menyampaikan hal tersebut pada keluarga Jupe dan mereka tak terkejut karena memang telah pasrah dengan kondisi Jupe.
"Saya sempat mimpi pesta, mimpi (pesta) kawinan. Saya datang (ke RSCM), ketemu keluarga, cerita. Mereka enggak kaget karena memang kondisi sudah seperti itu," ujarnya seperti dikutip pada Tribunnews.com, Minggu (11/6/2017).

3. Nikita Mirzani
Meski sempat berseteru dengan Jupe Nikita Mirzani mengaku pernah dipamiti oleh Jupe dalam mimpinya.
Niki mengaku memimpikan Jupe beberapa kali bahkan saat di Italia dirinya memimpikan Jupe hingga menangis.
Dalam mimpi dirinya di telepon oleh Jupe dan, penyanyi 'Aku Rapopo' itu mengungkapkan pesan yang mendalam untuk Niki.
"Pas mimpi itu soalnya dia bilang, 'Lu baik-baik ya, kayaknya nanti kita enggak ketemu lagi. Karena gua mau pergi'. Aku jawab, 'pergi kemana? Jangan jauh-jauh' gitu. Terus udah," ceritanya seperti dikutip dari Tribunnews.com, Selasa (13/6/2017).

4. Nafa Urbach
Selain Nikita Mirzani, Nafa Urbach juga mendapatkan ucapan selamat tinggal dari Jupe.
Nafa mengaku memimpikan Jupe tepat di malam sebelum dirinya mengunjungi makam Jupe.
Dirinya mengungkapkan Jupe mengucapkan selamat tinggal secara langsung padanya.
"Semalam aku ketemu dia, aku mimpi dia senyum, ketawa, senang banget. Hati aku kayak tenang. Dia senyum sama aku terus say bye," cerita Nafa seperti dikutip di Tribunnews.com, Selasa (13/6/2017).

5. Della Wulan
Tak hanya para sahabat saja yang didatangi oleh mendingan Julia Perez di dalam mimpi.
Sang adik, Della Wulan juga mengungkapkan dirinya juga memimpikan sang kakak.
Dalam mimpi Della, kakaknya terlihat cantik dengan rambut panjangnya sedang meniup terompet dan berlibur di Pulau Bali.
Sebelum meninggal, Jupe memang kerap kali melontarkan keinginannya untuk berlibur ke Bali namun hal itu belum bisa terwujud hingga sekarang.
"Aku semalam mimpiin dia, mimpi kayak lagi liburan ke Bali gitu. Di mimpi itu dia rambutnya panjang kayak dulu, terus dia lagi isengin temen-temennya, kayak niupin pakai terompet gitu. Habis itu sudah, tapi dia bahagia banget," ujar Della seperti dikutip dari Tribunnews.com.
"Mungkin karena kakak aku pingin banget liburan ke Bali kali ya. Dia bilang 'kalau nanti kakak sembuh, kakak mau liburan ke Bali sekeluarga'," cerita Della.